KMMB Tingkatkan Keterampilan Financial Modeling Konsultan

Financial Modeling

KMMB Tingkatkan Keterampilan Financial Modeling Konsultan

Financial Modeling – JAKARTA, 18 September 2024 – KMMB, firma konsultan manajemen terkemuka pada bidang strategis terutama di RJPP, sukses menyelenggarakan ‘Coaching Consultant’ bulanan dengan materi Financial Modeling (Finmod) pada 18 September 2024. Kegiatan yang berlangsung secara virtual melalui platform Zoom ini diikuti oleh 28 peserta yang antusias.

Coaching consultant ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan peserta dalam mengaplikasikan Finmod pada pengambilan keputusan bisnis. Melalui sesi interaktif, para peserta diajak untuk mempraktikkan langsung teknik-teknik Finmod yang relevan dengan berbagai skenario bisnis.

“Financial modeling merupakan alat yang sangat penting bagi para pelaku bisnis dalam menganalisis kinerja keuangan, membuat proyeksi masa depan, dan mengevaluasi berbagai alternatif investasi. Melalui coaching consultant ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bisnis para klien,” ujar Okky Widya Praananta selaku Manager Operasional KMMB.

Topik yang dibahas dalam coaching consultant ini meliputi:

  • Dasar-dasar financial modeling
  • Membangun model keuangan yang akurat dan relevan
  • Menganalisis sensitivitas model terhadap berbagai variabel
  • Penerapan financial modeling dalam pengambilan keputusan investasi

Cindy Paulina, salah satu peserta coaching consultant, menyatakan, “Sesi coaching consultant ini sangat bermanfaat. Materi yang disampaikan sangat jelas dan aplikatif. Saya yakin ilmu yang saya dapatkan akan sangat berguna dalam pekerjaan saya terutama dalam penyusunan RJPP klien nantinya.”

KMMB berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan pengembangan kapasitas seperti coaching consultant ini guna mendukung pertumbuhan bisnis para klien dan mitra kerjanya.

Tentang KMMB

KMMB adalah firma konsultan manajemen yang fokus pada penyediaan solusi bisnis yang inovatif dan terukur. Dengan tim konsultan yang profesional dan berdedikasi tinggi, KMMB telah membantu berbagai perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan mencapai tujuan bisnisnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

#kmmb #konsultanmanajemen #financialmodeling #bisnis #pengembangankapasitas #rjpp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *