Webinar Strategi Korporat Seri 090
Beyond Satisfaction: Understanding Feedback to Strengthen Service Strategies
Bagaimana perusahaan dapat mengukur kepuasan pelanggan dan publik secara strategis untuk memperkuat arah bisnis dan reputasi korporasi?. Dalam Webinar Series 090, kita akan membahas:
- Pendekatan strategis dalam memahami persepsi publik dan pelanggan
- Peran journey mapping dalam mengidentifikasi titik krusial pengalaman pengguna
- Peran survei kepuasan dalam strategi korporasi
Webinar ini diselenggarakan oleh KMMB Consulting bekerja sama dengan The Institute of Certified Management Accountants Australia New Zealand (ICMA ANZ), ditujukan bagi organisasi yang ingin meningkatkan efektivitas strategi berbasis kepuasan pelanggan dan publik.
📅 Jumat, 14 November 2025
⏰ 09.00 WIB
🔒 Meeting ID: 937 6787 8746
🔑 Passcode: KMMB
🔗 Link Zoom: https://telkomsel.zoom.us/j/93767878746
Daftar GRATIS sekarang juga:

















































