Corporate Strategy Webinar Series 092

Webinar Strategi Korporat Seri 092

Designing Customer Satisfaction Survey: Capturing Customer Voice for Strategic

Webinar Strategi Korporat Seri 092

Bagaimana organisasi dapat menangkap suara pelanggan secara akurat sehingga mampu meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat strategi perusahaan?. Dalam Webinar Series 092, kita akan membahas:

  1. Prinsip dan pendekatan merancang Customer Satisfaction Survey yang efektif
  2. Pengukuran pengalaman pelanggan untuk perbaikan berkelanjutan
  3. Interpretasi hasil survei untuk pengambilan keputusan strategis

Webinar ini diselenggarakan oleh KMMB Consulting bersama The Institute of Certified Management Accountants Australia New Zealand (ICMA ANZ), ditujukan bagi profesional dan organisasi yang ingin meningkatkan kualitas layanan serta membangun strategi berbasis kebutuhan pelanggan.

📅 Jumat, 28 November 2025
⏰ 09.00 WIB
🔒 Meeting ID: 937 6787 8746
🔑 Passcode: KMMB
🔗 Link Zoom: https://telkomsel.zoom.us/j/93767878746